belajar hipnotis surabaya


"hipnotis surabaya, belajar hipnotis, hipnotis jakarta, emma watson"

Emma Watson dikenal sebagai bintang yang sangat mengedepankan kuliah ketimbang karier. Namun kini, pemeran Hermione Granger dalam sekuel HARRY POTTER itu malah bertindak sebaliknya.
Bintang 22 tahun itu memutuskan untuk menunda kuliahnya hingga tahun 2013. Mahasiswa Brown University tersebut rupanya ingin berkonsentrasi pada beberapa judul film yang sedang dia bintangi.
"Emma memutuskan cuti satu semester lagi di Brown. Dia bingung dengan tawaran main film dan sejumlah film yang kini sedang dipromosikan. Dia merasa harus memilih jalan pintas," ungkap salah satu sumber pada Dailymail.
Setelah menempuh saat-saat menyenangkan sebagai mahasiswa transfer di Oxford University, dia akan kembali pada Januari 2013 mendatang. Padahal awalnya, dia berencana kembali ke Brown pada September mendatang.
Maret 2011, dia juga sempat mengumumkan bahwa dia menunda kuliahnya di universitas yang ada di Rhode Island tersebut. Sempat beredar kabar bahwa dia takkan kembali ke sana lantaran dibully teman-temannya. (dym/ris)


hipnotis surabaya, belajar hipnotis, hipnotis jakarta, emma watson
Title: belajar hipnotis surabaya; Written by Team Power Inspiration Resource; Rating: 5 dari 5